Hati-hati, Ular Kobra Bisa Keluar dari Kap Lampu Depan

Kamis, 27 April 2017 | 11:40 WIB

Siska, warga Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I,  terkejut ada ular keluar dari kap lampu depannya.

Yang dialami Siska terjadi kemarin (26/4), saat motornya di parkir di pinggir jalan.

Saat diusir warga ular merayap terus dan dengan cepat melilit bodi motor Siska yang berdasarkan www.tribunnews.com/tribunpalembang

Ular berjenis kobra terus merayap dan sempat masuk ke jok motor.

Dengan berbekal tongkat kayu sapu, ular sepanjang satu meter ini terpaksa dipukul warga hingga mati karena cukup membahayakan.

"Saya kaget sekali. Sepeda motor memang biasa parkir di pinggir jalan dan dekat selokan. Mungkin karena banjir jadi ada ular," ucap Siska.

Menurut Tama, warga sekitar ular korban muncul dari gorong-gorong pinggir jalan. Selama ini tidak pernah ada ular di kawasan tersebut.

"Kemungkinan ular itu terbawa banjir. Karena pada waktu banjir genangan air ada di mana-mana. Kami terpaksa pukul ularnya sampai mati, karena cukup bahaya," beber Tama. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.