Harga All New Honda Scoppy ISS-CBS Untuk Wilayah Jabar

Edhot - Sabtu, 29 April 2017 | 15:44 WIB

Di Scoopy Day PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat, memberikan informasi harga All New Honda Scoppy ISS-CBS untuk wilayah Jabar.

 

Harga All New Honda Scoppy ISS-CBS Rp 18,1 juta untuk wilayah Jabar.

Motor yang dibekali teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter bikin saat mesin diihidupkan lebih halus tanpa suara.

All New Honda Scoppy ISS-CBS punya fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi .

(BACA JUGA: Gila Banget Nih Bro, Demi Hobi Motornya Raffi Ahmad Habis Rp 4 milyaran)

Untuk pilihan warnanya, skutik terbaru dari Honda ini memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik. Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black. (www.motorplus.grid.id)

Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular