Pakai All Ne Honda Scoopy Keliling Bandung dan Kampanye #Cari_Aman

Edhot - Sabtu, 29 April 2017 | 16:47 WIB

Gelaran Scoopy Day hari ini (29/4) manajemen DAM dan awak media riding keliling kota Bandung untuk memperkenalkan All New Honda Scoopy ke warga Bandung.

Riding keliling kota Bandung dengan All New Honda Scoopy sekaligus mengkampanyekan Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman kepada para pengendara motor.

Rutenya, Start dari Venue Braga - Viaduct - Wastu Kencana - Jl. Riau - Dago - Gedung Sate dimana secara simbolis pihak manajemen DAM melakukan pembagian helm, flayer safety riding dan pin cari aman kepada sesama pengguna jalan.

Perjalanan dilanjutkan menuju Fly Over Pasupati - Cihampelas - Wastu Kencana - Jl. Riau - Jl. merdeka -  Jl. Lembong -  Jl. tambalong - Asia Afrika - Jl. Cikapundung dan kembali finish di veneu braga.

"Selain ingin merasakan langsung performa skutik anyar honda dengan desain retro modern ini kami juga ingin mengkampanyekan pentingnya berperilaku yang aman dan nyaman dalam brrkendara kepada sesama pengguna jalan," ucap Fenny Hasibuan GM Honda Customer Care Center. (motorplus.grid.id)

Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular