Harga All New Honda Scoopy untuk Wilayah Jogja dan Sekitarnya

Selasa, 2 Mei 2017 | 14:27 WIB

Astra Motor Yogyakarta, Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy di di Galeria Mall beberapa waktu lalu dengan dua harga yang berbeda.

All New Honda Scoopy punya pilihan 8 varian warna yang terbagi dalam tiga tema yaitu Sporty, Stylish, dan Playful. Di wilayah Jogja Yogyakarta All New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga Rp 17.910.000 dan di wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga Rp 18.430.000.

All New Honda Scoopy pertama kali dilaunching untuk pasaran dunia digelar di Bangkok Motor Show tahun ini.

Beberapa hari setelah dari Bangkok Motor Show 2017, giliran Indonesia dengan PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Scoopy.

(BACA JUGA: Beda All New Honda Scoopy VS Scoopy Lama, Fitur Lebih Banyak)

“Sejak pertama kali diperkenalkan pada pertengahan tahun 2010, Honda Scoopy telah mendapatkan berbagai penyegaran. Pada generasi terbaru ini All New Honda Scoopy dibekali dengan velg baru berukuran 12 inch dengan ban tubeless tapak lebar. Dipadu dengan LED projector baru yang terintegrasi dengan lampu sein yang membentuk garis desain oval khas Scoopy selama ini, All New Honda Scoopy tampil semakin menawan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular