Riding Mode All New Honda CBR250RR

Selasa, 2 Mei 2017 | 19:57 WIB

Dari artikel Video Tabrakan Maut Setelah Adu Kebut All New Honda CBR250RR dan Yamaha R25 respon netizen terhadap kecelakaan ini berkaitan dengan riding mode yang ada di All New Honda CBR250RR.

All New Honda CBR250RR jadi motor sport 250 cc pertama di Indonesia yang adopsi riding mode.

Total ada 3 pilihan riding mode yang bisa digunakan. Ada perbedaan dari masing-masing riding mode.

(BACA JUGA: Video Tabrakan Maut Setelah Adu Kebut All New Honda CBR250RR dan Yamaha R25)

Terus, bagaimana cara pindahkan riding mode di All New Honda CBR250RR?

“Ini motor punya performa terbaik di kelasnya. Kami rancang dengan 3 pilihan riding mode, yakni Comfort untuk pemakaian kondisi lalu lintas padat. Lalu mode Sport untuk pemakaian agresif di dalam kota dan Sport+ untuk yang suka akselerasi responsive atau riding di jalan pergunungan,” terang Kudoh San, Chief Engineer Department 0, Technology Development Division #1 dari Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center.

Namun, lanjut Kudoh San, untuk cara pindahkan riding mode di All New Honda CBR250RR, rider harus tutup gas terlebih dulu.

“Kalau throttle tidak ditutup, riding mode tidak akan mau dipindahkan,” jelasnya lagi.

Tapi tenang, proses nutup throttle dan pergantian riding mode, bisa dilakukan sembari motor tetap jalan kok.

Dari hasil pengujian www.motorplus-online.com Mode Sport+ level bisa mencapai 31,83 hp/12.100 rpm dan torsi 20,09 Nm/11.010 rpm. 

Tapi ada juga yang berkomentar di fanpage MOTOR Plus, kenali dulu karakter motor, terutama motor yang yang bertenaga besar, dan jangan lupa safety riding. 

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular