Big Brother Tyres Spesialis Ban Moge Seken

Uje - Senin, 8 Mei 2017 | 05:36 WIB

Pengen ban moge berkualitas namun dengan kocek miring?

Bisa datang deh ke Big Brother Tyres milik Sonny Heramono di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Big Brother Tyres jual ban-ban moge seken tapi dengan kualitas istimewa.

“Kami memang spesialis menjual ban seken tapi tentu dengan kualitas yang oke punya. Jadi, tidak ada cerita ban botak parah atau ban vulkanisir kami jual lagi ke konsumen. Kami selalu cek tahun pembuatan dan kondisi ban yang kami jual,” buka pria bertubuh subur ini.

(BACA JUGA:

Sonny menawarkan beberapa merek ternama seperti Bridgestone Battlax, Dunlop, Michelin, Pirelli, Shinko, Metzeler, Avon, Firestone, Heidenau dan sebagainya. “Asalnya dari Singapura, Malaysia, Macau dan sedikit dari Thailand,” terangnya.

Asyiknya lagi di tempat Big Brother Tyres ini juga gratis pemasangan dan free nitrogen serta cairan anti bocor. “Untuk harga bisa sampai setengah dari harga normal. Contoh saja, Pirelli Diablo Rosso II kita bisa jual Rp 1,35 jutaan. Itu sudah hampir setengah harga normal dan kondisi masih di atas 85 %.”

Berminat? Bisa langsung Whatsapp Sonny di nomor 0877-8499-6805 atau langsung saja sambangi di Jl. Raya Bantarjati, Sumir, Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Uje
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular