Bersatunya Komunitas Pemalang Untuk Udin, Biker Korban Galian Jalan Maut

Cepi - Jumat, 5 Mei 2017 | 18:35 WIB

Demi meringankan beban Saefudin 'Udin' Zuhri sekuteris dari Independent Pemalang yang saat ini masih koma di RS Margono, Purwokerto seluruh komunitas di kota Pemalang dan Pekalongan membuat event yang bertajuk Dari Sahabat Untuk Sahabat.

"Saefudin yang tinggal di alan Flamboyan No. 44, Pemalang terhitung aktif sebagai penggerak berbagai komunitas di kota kami, baik otomotif, musik hingga seni. Acara ini bentuk kepedulian kami dengan yang sedang sahabat kami alami sekarang. Respon dari sahabat-sahabat komunitas sangat luar biasa. Kami sangat terharu dengan atensi yang diberikan sahabat-sahabat Saefudin," buka Hengky Kik salah satu penggagas acara.

Digelar dari hari rabu (03/04) hingga sabtu mendatang, acara sosial ini selalu dipadati anak-anak motor dan komunitas lainnya seperti band, tatto, hingga perupa.

(BACA JUGA : Galian PDAM Pemalang Jadi Lubang Maut Para Bikers)

Menanggapi kejadian yang disebabkan oleh penggalian pipa PDAM Pemalang, direktur umum PDAM Moch. Arifin Serltiawan yang juga dihadiri Hartoyo selaku pelaksana proyek serta jajaran terkait lainnya pada hari kamis (04/05) kemarin melakukan mediasi dengan ketua Vespa Independent Pemalang dan media.

Pembenahan rambu-rambu tanda pekerjaan agar para pengguna jalan lebih berhati-hati dan turut membantu menringankan beban korban yang hingga saat ini masih dalam kondisi koma. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular