Bandung Max Commumity Adakan Baksos Untuk Korban Banjir Bandang Ciwidey

Edhot - Minggu, 7 Mei 2017 | 16:08 WIB

Prihatin dengan kondisi korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Ciwidey dan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/5) lalu Bandung Max Comunity (BMC) menggelar bakti sosial ke lokasi bencana (7/5).

Perwakilan BMC yang terdiri dari 9 motor member BMC, 1 mobil grand Max dan 1 mobil Chevrolet PMI kota di beri mandat untuk langsung mendatangi lokasi.

Bantuan berupa air mineral 100 dus, Mie Instan 20 dus, baju baru, kimpor gas, regulator 6 unit dan makanan berupa roti di berikan langsung kepada Kepala desa Marga Mulya Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

(BACA JUGA : Nih Siasat Penyelenggara MotoGP Untuk Menahan Valentino Rossi)

"Terima kasih kepada perwakilan member BMC yang telah sudi menyempatkan waktu untuk memberikan donasi kepada para korban banjir bandang," bilang Dede Odih Kepala Desa Marga Mulya.

Banjir bandang yang melanda Cieidey disebabkan karena alih fungsi lahan di hulu Sungai Ciwidey.

Sehingga Sungai Ciwidey yang menjadi sungai ordo dua Citarum yang bersifat steep slope atau curam meluncur deras, menggerus 27 bangunan di bantaran Sungai Ciwidey.

"Mudah-mudahan apa yang telah BMC berikan bisa bermanfaat untuk para korban banjir bandang," tutup Koh Yonk dedengkot BMC. (www,motorplus-online.com)

Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular