Lomba Irit Yamaha Yogya Tembus 1 Liter Untuk 87,1 Kilometer

Cepi - Minggu, 7 Mei 2017 | 21:32 WIB

Ajang pesta Yamaha Motor Show yang dihelat di lapangan Banteng jalan Kaliurang km 7,8  sejak hari sabtu (06/05) hingga minggu (07/05) disambut antusias masyarakat kota pelajar. 

Terbukti semua stand pameran dari Sumber Baru Motor, Sumber Baru Rejeki, Deta Yogya, Harpindo yang menampilkan berbagai tipe motor Yamaha, test ride Aerox 155 dan Yamaha Safety Ridding Sience yang menyediakan motor tril imut bagi anak-anak, service gratis, dan penjualana spare part Yamaha hingga panggung hiburan ramai dikunjungi masyarakat.

"Target kami di spesial event ini adalah semakin memperkenalkan berbagai produk Yamaha yerutama motor terbaru kami yaitu Aerox 155 dan juga melakukan ajang pembuktian efisiensi bahan bakar melalui acara lomba irit Motor Yamaha," buka Andre Sunarso, Area Marketing Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

(BACA JUGA : Valentino Rossi Kejebak Panas Aspal di MotoGP Jerez)

Lomba rekor irit Mio ini diselenggarakan di 7 kota. Purworejo, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, dan Sleman, Yogyakarta. Menyusul Megelang, dan Kodya Yogyakarta.

"Acara ini dalam rangka pemecahan rekor Mio paling irit. Hingga saat ini rekor 1 liter 95 kilometer diraih pengguna Mio M3 125 di kota Purworejo," jelas Belchy Rey Wowor dari YIMM Promisi Area DIY, Kedu dan Banyumas.

Diikuti 83 pengguna motor matik Yamaha dengan menempuh jarak jalanan umum di seputaran area Sleman. 

Hasilnya, hadiah utama satu unit Mio M3 berhasil diboyong pulang oleh Emi Pujiati yang tinggal di Jongkang, Sarihajo, Nganglik, Sleman mengendarai Mio M3 2015 dengan jarak tempuh 87,1 km dengan bahan bakar 1 liter.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular