5 Geng Motor Paling Ditakuti Di Dunia

Selasa, 9 Mei 2017 | 14:14 WIB

Penebar teror, berlaku tindak kekerasan, aksi kekerasan itulah gambaran brutalnya geng motor yang menjadi momok di masyarakat.

Meski pihak kepolisian sudah memberantas namun kerap terus tumbuh di Indonesia.

berikut 5 geng motor dunia paling ditakuti, kejam, outlaws dan brutal menurut MOTOR Plus. 5 Geng? ya, itu catatan yang kami rangkum dari berbagai sumber.

(BACA JUGA : Gawat! Geng Motor Internasional Sudah Beroperasi di Indonesia)

1. Hells Angels MC

Geng ini mungkin kelompok bermotor besar yang paling terkenal di dunia.

Tidak hanya karena jumlah anggotanya yang menyebar di seantero jagat, hingga kasus kriminal yang dilakukan para pengikutnya.

Berbasis di Fontana, California, Amerika Serikat, geng ini adalah produsen narkoba, terlibat dalam penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang, dan pencurian motor.

Anggota Hells Angels hampir tersebar di 27 negara dan disebut-sebut sebagai kriminal yang paling mengancam di enam benua.

Anggota mereka terdaftar hingga empat ribu orang.

Hells Angels juga salah satu geng yang memiliki cukup banyak musuh.

Namun, mereka tak banyak berafiliasi dengan geng lain. karena merasa anggotanya sudah cukup banyak.

2. Outlaws MC

Sesuai namanya, geng motor yang bermarkas di McCook, Illinois, Amerika Serikat.

Mereka memang cukup sering terlibat dalam kasus pelanggaran hukum.

Mereka diduga menjadi produsen narkoba, pengeboman, suap, pembunuhan, intimidasi, penculikan, pencucian uang hingga perampokan.

Nama lain geng ini adalah A.O.A, atau American Outlaws Association.

Sejak didirikan pada tahun 1930-an, geng ini sudah memiliki anggota sebanyak 1.700 orang, yang tersebar di 176 wilayah di AS dan 12 negara lain.

Para penegak hukum di AS mengkategorikan geng ini sebagai geng paling berbahaya di kawasan Midewast.

3. Bandidos MC

Dibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut.

Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pencucian uang, dan pembunuhan.

Sejak tahun 1960, geng Bandidos selalu memakai emblem ciri khas mereka, yakni pria bersenjata yang memakai topi khas Meksiko.

“Persetan dengan dunia. Kami adalah orang yang dilarang bergaul oleh orangtua kalian,” begitu motto mereka.

Saat ini, Bandidos memiliki anggota sebanyak 2.500 orang yang tersebar di 14 negara dan empat benua. Mereka tercatat merupakan musuh bebuyutan geng Hells Angels.

4. Sons of Silence MC

Geng motor ini bermarkas di Colorado, Amerika Serikat. Kegiatan kriminal mereka hampir sama dengan geng motor lainnya, yakni pembunuhan, penyerangan, narkoba, prostitusi, pencucian uang, dan penyelundupan senjata.

FBI menempatkan geng motor ini sebagai lima geng paling berbahaya di Amerika Serikat.

Keanggotaan mereka tersebar di 12 negara bagian. Bahkan di Jerman, geng ini pun berkembang.

Tak sedikit yang mengasosiasikan mereka dengan kelompok Nazi.

Kisah kekejaman mereka sempat difilmkan dalam acara televisi berjudul "Gangland".

5. Mongols MC

Ini adalah geng motor yang terinspirasi oleh kekejaman pemimpin Mongolia, Genghis Khan. Didirikan sejak tahun 1970-an, geng ini beranggotakan 600 orang yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Aktivitas kriminal geng yang berdomisili di California, AS, ini terdiri dari distribusi narkoba, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan, dan intimidasi.

ATF, lembaga penegak hukum antinarkoba AS menilai geng motor ini adalah geng yang paling keji dan berbahaya di AS. Mereka beraliansi dengan Bandidos, Outlaws, Sons of Silence, dan bermusuhan dengan Hells Angels. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular