Hasil Kualifikasi HDC Banjarbaru

Eka - Sabtu, 13 Mei 2017 | 18:03 WIB

Pesta balap satu merek Honda Dream Cup (HDC) kepulauan Kalimantan digelar di sirkuit Lap. Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (13-14/05).

Jumlah starter pun mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya  yang hanya sekitar 90, kini menjadi 106 starter untuk berlaga di sembilan kelas yang dibuka.

(BACA JUGA : Riding Mode All New Honda CBR250RR)

Dipentas sembilan kelas, karena HDC Banjarbaru juga menawarkan kelas baru yang berupa kelas Supra GTR dan bersifat open dengan jumlah 9 starter.

"Adanya kelas Supra GTR ini lebih kepada ingin menonjolkan kembali keunggulan bebek sport 150 cc terbaru Honda yang membawa karakter sporty racing dan menekankan bahwa Supra GTR memang bisa digeber untuk balapan," ujar Antonius Silitonga, Direktur Marketing PT Trio Motor selaku main dealer motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Berikut hasil kualifikasi yang digelar Sabtu, 13 Mei.

Kelas HDC 6
Kelas HDC 1
Kelas HDC 2
Kelas HDC3
Kelas HDC 4
Kelas HDC 5

Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular