Nonton Balap Sekaligus Menikmati Kuliner Terjangkau di Banjar Patroman

Yeyep - Minggu, 14 Mei 2017 | 19:48 WIB

Nonton balap sekaligus menikmati sajian berbagai kuliner bisa ditemui di gelaran Pertamax Drag Bike Championship Putaran 2 di Banjar Patroman, Jawa Barat, minggu ini (13/5-14/5).

Banjar Patroman memang lokasi legendaris yang jadi lokasi untuk balap Jawa Barat dan nasional.

Uniknya pada gelaran tersebut sobat selain nonton balapan, sobat bisa menikmati aneka kuliner yang disajikan di seputaran sirkuit yaitu Mie Ayam Bangka yang memiliki slogan mutu bintang lima harga kaki lima.

"Kami menyediakan berbagai menu, selain nikmat kami jamin harga bersahabat," ujar Diah Yuliani sang owner, menu yang disajikan harganya berkisar Rp 15 ribu-Rp 25 ribu, misal chicken steak atau steak cinta harganya Rp 25 ribu.

(BACA JUGA: Cara Biar Enggak Terkena Pajak Progresif Seperti Pemilik NMAX)

Jadi jangan lupa, kunjungi Mie Ayam Bangka aneka minuman pun tersedia dengan pelayanan yang ramah serta menu menarik berada dekat dengan lintasan arena drag bike. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Yeyep
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular