Kejuaraan Grasstrack & Enduro Banten 2017 Tebar Hadiah Rp 40 Jutaan

Rabu, 17 Mei 2017 | 15:06 WIB

Banyak cara melakukan kegiatan untuk menjaga tali persaudaraan seperti yang dilakukan penggemar, pembalap dan pemilik tim grasstrack di kawasan Banten.

 

Untuk itu komunitas grasstrack Banten menggelar Kejuaraan Grasstrack & Enduro Banten yang berlangsung minggu ini (20-21/5) di sirkuit Iwul, Desa Tobat, Balaraja, Banten.

Kejuaraan Grasstrack & Enduro Banten 2017 digelar atas support Pak Yoyon Suryana SH.MM (Camat Balaraja) dan Pak Endang Suherman (Kepala Desa Tobat).

Selain guna mempererat tali silaturahmi sesama crosser, penggiat, dan pecinta motor trail gelaran Kejuaraan Grasstrack & Enduro Banten 2017 sebagai event terakhir sebelum memasuki bulan puasa.

(BACA JUGA: Blok DiAsil Ngebul, Pilih Ganti Blok Atau Ganti Liner)

"Saya sediakan gelaran kejuaraan grasstrack dan enduro Banten ini, melainkan tetap terjaga persaudaraan yang erat dan saling memaafkan sebelum bulan Ramadhan tiba. Selain itu, mengasah kemampuan para crosser khususnya Banten menjadi lebih baik," jelas Endang Suherman, Kepala Desa Tobat, Balaraja, Banten.

Nah, sobat yang mau daftar di event Kejuaraan Grasstrack & Enduro Banten 2017 ada 16 kelas nih, sob.

Dengan total hadiah Rp. 40 juta, ditambah dengan juara umum 2 unit motor Viar.

Untuk info Kejuaraan Grasstrack & Enduro Banten 2017 bisa hubungi ke Alinurdin di 0813-8997-9119. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular