Daftar Nama Geng Motor di Jabodetabek yang Meresahkan

Teguh - Rabu, 24 Mei 2017 | 08:48 WIB

Mencekam, itulah yang sedang dirasakan warga Jatiwaringin Pondok Gede dan Lenteng Agung minggu beberapa waktu ini karena aksi main bacok dari geng motor yang membabi buta.

 

"Dari hasil penangkapan oleh Polisi, Ormas dan masyarakat setempat didapat motor 20 unit, senjata tajam 15 buah, dan mengamankan pemuda Tambun 40 orang dan Pondok Gede 8 orang," ucap salah satu Polisi yang bertugas di Pondok Gede.

Saksi peristiwa penyerangan geng motor di Jatiwaringin jelas banget menceritakannya.

Penyerangan dilakukan Minggu lalu subuh dini hari.

(BACA JUGA: Video Penyerangan Gangster Terhadap Pemotor di Lenteng Agung Dibantah Kapolsek Jagakarsa)

"Pada hari Minggu Minggu (21/50) jam 04.15 WIB subuh massa dari Tambun Selatan, Geng 45 tambun diperkirakan 120 orang dengan menggunakan motor dari Tambun Selatan menuju Taman Mini. Mereka melalui Tambun Selatan, Sumber Arta Bekasi masuk Jatibening keluar jalan setia keluar Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede belok kiri menuju arah  pasar Pondok Gede. 6 motor  berhenti di pom bensin untuk mengisi bensin dan sebagian besar jalan terus menuju ke Taman Mini melalui jalan raya Pondok Gede.  Tiba-tiba warga dan  ormas yang sudah standby langsung mencegat  Geng 45  Tambun. Sebagian massa Geng 45 meloloskan diri menuju Kalimalang melalui jalan raya Jatiwaringin. Sedangkan sebagian lagi masuk ke gang  buntu dan diamankan oleh FPI dan di bantu Babinsa jati Cempaka  serta anggota Polsek Pondok Gede," tutur Arie Abdillah warga Jatiwaringin.

Berikut daftar geng motor yang meresahkan di Jabodetabek

1. AMERIKA GANGSTER
- Gangster Jepang
- Gangster Kanada


2. All STAR BERSATU BEKASI ALL STAR
- Cikarang All Star
- Jembatan 2 Kalimalang
- Rawa Bogor
- Las Vegas
- Arema Cibitung
- Kali Baru Day Kranji
- Inggris Gangster
- Tingky Boyz
- Perumpung All Star.

Menurut info yang diterima terakhir dari Polsek Pondok Gede, umur warga yg ditangkap rata rata 25 tahun.

Motor yang digunakan Geng 45 diperkirakan 50 unit.

Rata-rata satu motor dinaiki 2-3 orang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Teguh
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular