Buruan Bro Inden Online Yamaha XMAX Hanya 5 Hari

Rabu, 24 Mei 2017 | 14:31 WIB

Yamaha mengumumkan mengadakan inden online untuk Yamaha XMAX yang hanya diberikan waktu 5 hari untuk untuk konsumen seluruh Indonesia.

Periodenya dimulai dari sekarang (24/5) hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Terdapat empat pilihan warna antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat konsumen pilih sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing.

Informasi terkait Indent Online dapat dibaca lebih lanjut melalui informasi berikut:

I.            Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE:

(BACA JUGA: Video Penampakan Pocong di Trek Alam Sutera)

1.      INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id

2.      Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

3.      Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.

4.      Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.

5.      Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular