Video Anggota Geng Motor Dihakimi Massa di Depok Subuh Ini

Minggu, 28 Mei 2017 | 13:10 WIB
Youtube
Setelah dihakimi massa, lalu diamankan polisi

Video ini fakta bagaimana tiga remaja yang diduga anggota geng motor ditangkap dan dihakimi massa pada Minggu (28/5/) dinihari.

Kejadian massa menghakimi tiga anggota geng motor itu itu Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok.

Menurut seorang warga yang ada di lokasi kejadian, Muhammad Zakaria, sebelum tertangkap, tiga orang diduga anggota geng motor sempat terlibat kejar-kejaran dengan warga dari arah Jalan Margonda.

Kejar-kejaran itu berakhir saat seorang terduga anggota geng motor terjatuh di Jalan Raya Bogor di kawasan Cimanggis.

(BACA JUGA: Mulai Panas, Massa Menghakimi Anak Muda yang Diduga Geng Motor Hari Ini)

"Mereka jatuh di pertigaan Jalan Raya Bogor arah Mako Brimob. Terus dihakimi warga sampai polisi datang di TKP," kata Zakaria kepada Kompas.com, Minggu pagi.

Zakaria sempat merekam video situasi saat tiga orang diduga anggota geng motor itu ditangkap.

Ia mengunggah video itu ke akun Instagramnya.

Di facebook dengan akun Ivanka menyebarkan postingan potongan video anggota geng motor yang dihakimi massa diamankan kesatuan Brimob.

Sepertinya video ini terpotong karena ada salah seorang di video ini bilang kalau ada video lain dari tempat yang sama tapi kelihatan bagaimana anggota geng motor dihakimi massa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Youtube
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular