Komunitas Nouvo Iseng-Iseng Kemayoran, Kasih Manfaat

Stephen - Sabtu, 24 Juni 2017 | 10:45 WIB

Bergabung dalam sebuah wadah, pasti punya nilai lebih.

Apalagi, wadahnya positif dan menuju arah yang baik. Nah, bicara positif ayo kita toz bro dengan Nouvo Iseng-iseng (Nouis) Kemayoran.

Dari namanya jelas mereka Nouvomania yang berani membuka diri dan tampil dalam hal positif.

“Kami bikin kopdargab dalam rangka pengenalan logo komunitas yang baru. Maklum, banyak member yang yang kurang aktif, akhirnya kami mendata ulang dan juga membuat sesuatu yang baru,” jelas Muammar Mappanggile yang dipercaya sebagai Ketua Pelaksana.

(BACA JUGA: Kumpulan Foto Pelat Nomor Motor untuk Mudik Diganti Kalimat Lucu)

Imam Ferdianto, member Nouis menambahkan.

“Acara ini sekaligus juga untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi dengan pemakai Yamaha Nouvo dan juga dengan merek lain,” cuapnya di lokasi riungan, di depan gedung Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

He.he.., lokasi ini sekalian jadi tempat kopdar rutin mereka tiap Jumat malam mulai jam 21:00 sampai bosen.

Komunitas yang baru mulai berkembang ini mempunyai terobosan yang patut ditiru.

“Kami bekerja sama dengan Scarlet Racing dan mengundang mereka memajang produk-produknya di sebelah tempat kita kopdar. Mereka datang dengan truk displaynya standby dari jam 9 malam hingga 12 malam,” jelas Alhadir Sumanto alias Manto.

“Suatu kebanggaan bagi kami, karena dapat hadir pada acara kopdargab garapan Nouis dan juga bertemu dengan sodara-sodara dari Nouvo Lovers. Semoga kedepannya, Nouis makin solid dan kalau bisa ada denah atau penjemputan untuk mencapai lokasi acara. Walaupun situasi sedang hujan dan dingin, tetapi tetap berasa hangat diacara itu,” jelas Ricky dari Nouvo Old Community (NOC) Jakarta Utara.

Selamat ya bro, semoga makin besar komunitasnya dan terus pada jalur persaudaraan. Akur! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Stephen
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular