Mekanik Honda Siap Servis Motor Pemudik Jelang Lebaran

Hendra - Sabtu, 3 Juni 2017 | 10:34 WIB

Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar layanan servis khusus.

Pelayanan ini  untuk memastikan motor Honda para pemudik dapat digunakan secara aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman.

Tidak hanya layanan maksimal di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mekanik Honda pun siap siaga melayani konsumen setia Honda di berbagai titik layanan servis sepanjang rute mudik.

Layanan khusus dari para mekanik handal Honda tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

(BACA JUGA : Posko Dan Bale Santai Honda di Jawa Barat Diserbu 4200 Pemudik)

Arus mudik menginspirasi main dealer Honda wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta membuka lebih lama layanan jam operasional di bengkel resmi AHASS.

 Konsumen dapat menikmati layanan servis selama 8 jam setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Astra Motor Yogyakarta juga memberikan layanan terbaik dengan membuka bengkel resmi AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017.

 Dengan jam operasional yang lebih lama, konsumen dapat lebih nyaman memilih waktu yang paling sesuai dengan antrian servis yang lebih singkat.

Selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017 pemudik bisa beristirahat pada area peristirahatan Bale Santai Honda (BSH).

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular