Teriakan Huuuuu dari Penonton Italia Mengancam Pembalap Spanyol Jelang Start MotoGP Mugello Italia

Minggu, 4 Juni 2017 | 21:10 WIB

Setelah sighting lap dan host sirkuit memperkenalkan pembalap satu persatu ke penonton MotoGP Mugello Italia hari ini ada yang bikin deg-degan pembalap Spanyol.

Saat host sirkuit Mugello memperkenalkan Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez terdengar jelas nada kebencian dari penonton Italia.

Ketika ketiga pembalap berasal dari Spanyol itu diperkenalkan serempak mayoritas penonton meneriakan celaan dengan suara huuuuuu.

Benar juga apa yang diucapkan Maverick Vinales menjelang latihan resmi MotoGP Mugello Italia Jumaat lalu.

(BACA JUGA: Insiden Valentino Rossi Dan Marc Marquez Bikin Jumlah Penonton MotoGP Valencia Tertinggi Abad Ini)

Maverick Vinales yang akan menjalani lanjutan seri MotoGP di sirkuit Mugello, Italia takut dilempari pendukung tim Juventus.

Seri MotoGP Mugello (4/6) memang digelar berbarengan dengan final liga Champions yang mempertemukan klub sepakbola Spanyol Real Madrid dan Juventus dari Italia.

Juara Liga Champion 2016-2017 diraih Real Madrid.

Enggak heran kalau banyak yang bertanya tim apa yang dijagokan Vinales yang jadi magnet baru di MotoGP.

"Saya harus mengatakan Juventus. Kalau tidak para penggemar Juventus akan melempari saya di sirkuit nanti," ucap Vinales dengan nada bercanda.

Pertarungan pembalap Spanyol VS Italia memanas sejak konflik Valentino Rossi dan Marc Marquez musim 2014.

Sampai-sampai seri terakhir penentuan Juara Dunia MotoGP 2014 yang digelar di Valencia Spanyol dikawal ketat untuk kawasan sirkuit.

Tribun penonton Italia yang khusus untuk pendukung Valentino Rossi dikawal dua kali lipat aparat keamanan Valencia dibanding musim sebelumnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular