FDR On The Road Menyapa Lombok

Motorplus - Senin, 12 Juni 2017 | 21:01 WIB

Bulan Ramadan dan Idul Fitri adalah momen untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. 

Meski mudik dengan motor tidak disarankan, tapi motor tetap jadi kendaraan andalan untuk bersilaturahmi berkeliling kota.

FDR On The Road adalah salah satu program FDR untuk mendekatkan diri dengan konsumen dimana FDR Service Car akan parkir di sejumlah lokasi untuk melayani pengendara motor yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru.

Jadi program ini melakukan penjualan langsung ke konsumen.  

Baca juga: Penjualan Langsung FDR Ke Konsumen

Programnya mengunjungi semua kota yang ada di Indonesia.

Program rutin PT Tiga Inti Mitra yang merupakan Main Dealer FDR Bali Nusra, mengadakan jadwal rutin untuk menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri . 

Kali ini FDR On The Road menyapa masyarakat Lombok, NTB.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 17 juni 2017.

Tanggal 12 - 13 Juni FDR On The Road berada di JL. Raya Sekarteja, Selong, Lombok Timur, selanjutnya tanggal 14 - 15 Juni di Narmada, Lombok Barat dan tanggal 16 - 17 juni akan berada di Pertokoan Bertais, Sandubaya, Mataram.

“Nantinya bakal ada harga khusus, selain itu untuk konsumen yang datang dan membeli kami memberikan gratis isi nitrogen, gratis ongkos pasang dan marchandise FDR jika konsumen membeli sepasang ban,” jelas R. Bagus Purnomo, Marketing Support Promotion PT. Tiga Inti Mitra.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular