Marc Marquez Pasrah Drama Yang Akan Terjadi Di MotoGP Assen

Indra - Rabu, 21 Juni 2017 | 19:03 WIB

Seakan telah mengetahui akan banyak kejadian yang tak terduga, Marquez pasrah dengan drama yang akan terjadi di MotoGP Assen.

 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, jalannya race tahun lalu banyak hal yang tidak terduga terjadi di MotoGP Assen, Belanda.

Mulai dari cuaca yang tidak bisa diduga, hingga pembalap yang tidak diunggulkan bisa menjadi juara di MotoGP Assen.

(BACA JUGA : Mau Beli Sepatu Road Race Ala Marc Marquez dan Maverick Vinales? bisa ke Arya 117 Speed Shop Jogja)

"Saya suka Assen. Kami memiliki beberapa balapan seru di sana, dan banyak kenangan indah. Tentunya, cuaca yang selalu tak terduga dan membuat segalanya berubah sangat cepat," ucap Marquez.

"Ditambah lagi, di setiap balapan musim ini tampaknya juga tidak dapat diprediksi, berarti kita harus tetap fokus sepenuhnya dan bekerja sangat keras mulai Jumat pagi untuk menemukan set-up yang bagus untuk motor dan ban kita, dengan target berjuang untuk naik podium dalam perlombaan," tambah Marquez yang sudah dua kali finish dibelakang Dovizioso. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Indra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular