Order Online Yamaha XMAX Ditutup Sementara

Rabu, 12 Juli 2017 | 19:19 WIB

Jangan kecele dulu ya bro, karena ini hanya sementara aja kok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menutup sementara order online Yamaha Xmax pada hari Rabu 12 Juli jam 22.00 WIB

Yamaha menutup sementara karena mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik untuk konsumen.

Order online XMAX akan dibuka kembali setiap tanggal 10 pada setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD. Jangan lupa pantau terus link berikut : www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat dan penginputan Order  Online dilakukan pada saat program Order Online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Info lebih lanjut hubungi contact center Yamaha Motor Indonesia :

Telpon            :  021-2457-5555 /  461-8000
E-mail             :  contact_center@yamaha-motor.co.id

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.