Matic Race Cimahi Ramai di Serbu Pembalap

Edhot - Sabtu, 15 Juli 2017 | 20:40 WIB

Gelaran balap motor ompong alias matic race bertitel Matic Race Sumber Production Trijaya KYT 2017 ramai di serbu pembalap corner race (7/7).

 

Gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat diramaikan oleh 325 starter yang di dominasi pembalap corner race.

Perbandingan persentasinya sekitar 60 banding 40 persen, dimana gelaran balap kali ini di dominasi pembalap corner race.

(BACA JUGA : Hasil Lomba Matic Race Banjar Patroman)

Sejak beralih nama dari kelas cornering menjadi corner race, kelas ini seperti memiliki gengsi sendiri.

"Perkembangan kelas corner race begitu pesat. Semakin hari makin banyak bermunculan para pembalap corner race," bilang Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production selaku penyelenggara balap.

Bisa dibilang corner race menjadi titik awal pijakan untuk menuju ke jenjang balap yang lebih tinggi.

Pasalnya, pembalap corner race yang sering naik podium wajib naik kelas ke road race maupun matic race.

"Data-data pembalap corner race yang sering juara kan kita pegang. Jadi kita musti naiakan levelnya biar pembalap semakin kompetitif di kelas road race maupun matic race," ujar Pak De panggilan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular