Tiga Pembalap Honda Siap Harumkan Indonesia Di Sirkuit Sepang, Malaysia

Rabu, 26 Juli 2017 | 16:21 WIB

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, Lucky Hendriansya, dan M.Erfin Fimansyah akan diturunkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Asia Talent Cup (ATC) di Sepang International Circuit, Malaysia pada akhir pekan ini (29-30/7).

Meski berada di posisi ke delapan klasemen sementara, Gerry Salim semakin terpacu adrenalinenya untuk tampil ciamik di ATC seri Sepang setelah absen di Suzuka.

"Adrenaline saya terpacu untuk kembali balap di ATC, mengingat seri Suzuka tidak dapat turun. Saya sudah sering balap dan pernah juara 3 di Sirkuit Sepang ini. Doakan kami untuk bisa meraih hasil yang baik untuk Indonesia" ujar Gerry Salim.

(Baca juga: Awas Ban Kemakan Sebelah!)

Pembalap muda binaan AHM yang berada di klasemen ke 9 sementara ATC, Lucky Hendriansya penampilannya juga semakin baik tiap serinya. "ditangan saya Honda NSF250RR semakin jinak saya kendarai. Target saya bisa merangsek ke top group di ATC Malaysia," ungkap Lucky.

Karakteristik sirkuit dan pengalaman saat seleksi ATC tahun lalu tentu menjadi bekal pebalap-pebalap AHRT untuk bertarung di seri ini.

“Sebagai ajang pencarian pebalap berbakat, ATC merupakan jenjang positif untuk menuju puncak panggung balap tertinggi, MotoGP. Kami pun terus memantau perkembangan kompetensi dan mental pebalap AHRT sehingga dapat menggapai mimpi mereka berkiprah di ajang Moto GP." jelas General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra

Gelaran ATC masih menyisakan  2 seri sepanjang musim balap 2017 dengan masing-masing 2 balapan di setiap serinya yang akan digelar di Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10).

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular