Polaris Yamaha Tempat Mencari Parts Orisinal Yamaha

Stephen - Kamis, 27 Juli 2017 | 13:00 WIB

Bagi rider Yamaha dan sekitarnya, kalau mencari spare parts Yamaha bisa berkunjung ke sini.

 

Tempatnya nyaman dan enak buat memantau parts yang kalian cari, karena hampir semua item dipajang.

"Kami masih satu manajemen dengan Polaris 99, dan kita ini Polaris Yamaha. Kenapa Polaris Yamaha? Karena kita menjual parts orisinal Yamaha," jelas Agus Rudianto Setio, pemilik dari Polaris Yamaha di Jalan Kebun Jeruk 3 No 93 Jakarta Barat.

(BACA JUGA : Ivan Klasik Parts Toko Spesialis Spare Part Klasik)

Pria yang mempunyai tinggi badan sekitar 180 cm ini menambahkan untuk saat ini, pihaknya belum mengadakan promo atau diskon.

"Kalau ingin bertanya lebih jauh lagi khususnya parts Yamaha, bisa langsung telpon ke 021-62309552. Yoko ini buka setiap hari mulai pukul 9:30 hingga pukul 17:00," jelasnya

"Di sini tersedia segala macam parts Yamaha, mulai dari motor tipe matik, bebek, sport bahkan moge sekalipun. Tahunnya pun ada yang dari 1940 hingga 2017," jelas Wakhidin Penanggung Jawab Toko Polaris Yamaha.

Walaupun tokonya baru dua Minggu aktif, tapi tampak terlihat banyak penggemar Yamaha mampir bahkan memborong beberapa parts bodi.

"Sebagai tambahan informasi, harga yang kita tawarkan mulai dari Rp 3.000 untuk baut-baut hingga Rp 15 juta untuk karburator motor berkapasitas mesin diatas 400 alias motor besar," tutup Udin nama panggilannya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Stephen
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular