Yamaha Dukung Dunia Pendidikan Di Seluruh Indonesia

Jumat, 28 Juli 2017 | 15:30 WIB

Sudah sejak tahun 2003, Yamaha secara konsisten berikan dukungan untuk perkembangan dunia pendidikan di seluruh indonesia dengan bekerjasama Sekolah Menengah Umum (SMK).

Buktinya ada 691 SMK telah bekerjasama dengan Yamaha. Wujud dukungan Yamaha yang diberikan kepada SMK yaitu membangun ruang praktek dan teori, pemberian informasi teknologi yang paling update dan donasi unit motor serta mesin kepada SMK.

Secara khusus bantuan dengan pembangunan ruang praktek dan teori akan sangat membantu para siswa SMK.Mmereka akan mendapatkan suplai perlengkapan dan peralatan standar bengkel Yamaha yang sesuai dengan industri sepeda motor.

(Baca juga: Ini 200 Harga Komponen Yamaha Force 1 dan F1Z/R)

“Perlu dipahami perkembangan dunia industri otomotif khususnya sepeda motor tumbuh pesat, sehingga perlu adanya penyelarasan pengetahuan antara SMK dengan industri itu sendiri. Yamaha akan selalu konsisten mendukung perkembangan dunia pendidikan khususnya SMK,” tegas M. Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, tentu dukungan berupa informasi paling update diperlukan oleh SMK baik bagi guru maupun siswa. Yamaha pun memberikan pengetahuan terbaru tentang sepeda motor berupa kurikulum yang berstandar Yamaha Technical  Academy (YTA).

Tidak berhenti sampai disitu, Yamaha juga memberikan donasi baik unit motor dan mesin yang nantinya dapat dipergunakan oleh siswa untuk praktek.

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular