Deklarasi GSX Community Chapter Tangerang Selatan

Maleha - Jumat, 28 Juli 2017 | 23:58 WIB

Keberadaan komunitas pengguna motor baru lansiran Suzuki yang ber-tagline ‘Ready To Dominate’ ini semakin diakui di kalangan bikers.

Tak hanya di Jakarta, GSX Community Chapter Tangerang Selatan (Tangsel) berani resmikan keberadaanya.

Mereka sepakat mendeklarasikan keberadaan GSX Community Chapter Tangsel di Villa Azka Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat awal Juli lalu.

“Dari beberapa kawan yang hadir, muncul wajah baru yang masih asing buat saya. Tetapi, inilah hebatnya GSX Community, tidak mengenal baru atau lama. Selama jalan dan tujuan kita sama, kita adalah saudara,” buka Trimulyo Utomo Ketua Panitia Deklarasi yang diikuti 100 member.

(BACA JUGA: Lho Kok Bisa Ditilang Polisi Karena Pakai Ban Cacing)

Seremonial deklarasi yang ditetapkan tanggal 9 Juli dibuka langsung oleh Ketua Umum GSX Community Pusat, Denmas Ilham Noegroho.

“Alhamdulillah GSX Community semakin besar dan berkembang di setiap daerah. Chapter Tangsel salah satu pembuka di tanah Banten. Saling dukung dan eratkan silahturahmi sebagai bentuk persaudaraan,” jelasnya.

Sebagai wujud nyata, member yang masuk di area Tangsel langsung diberikan Nomer Registrasi Anggota (NRA). Dibagikan kepada 78 orang anggotanya setelah seremonial deklarasi.

“Sebuah kebanggaan bagi member yang sudah memiliki NRA. Sekiranya bisa menjaga dengan baik dan bisa mengajak teman yang lain pemilik GSX Series untuk gabung,” tutup Trimulyono. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Maleha
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular