Double H, Cafe Sunmori di BSD

Stephen - Senin, 31 Juli 2017 | 13:47 WIB

Biker seputar Jabodetabek yang jalan Minggu pagi alias sunday morining ride (sunmori), ngga ada salahnya riding ke kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Buat riding di area sini bisa dikatakan sangat nyaman, terutama pagi hari yang masih terlihat adanya kabut tipis.

Selesai sunmori, perut pasti kriuk-kriuk.

Silakan datang ke Cafe Double H.

Dijamin bakal maknyus.

(BACA JUGA : Sunmori Perdana GSX Indonesia Jurnalis Owner Keliling Jakarta)

"Mulai buka pukul 11:30 hingga 00:00 di akhir Minggu. Kemudian Senin hingga Kamis, buka mulai pukul 11:00 hingga 23:30," jelas Priyatno Penanggung Jawab Double H di Ruko Paramount Center 2B No B17 Gading Serpong Tangerang Selatan.

Pria yang ternyata jago masak ini kembali menambahkan, saat ini restonya sedang promo menu makan siang sebesar Rp 35 ribu.

"Mulai pukul 11:00 hingga 15:00. Kalau pada penasaran dengan menu unggulan kami, bisa menghubungi 021-29014877 sesuai dengan jam operasi dan menu andalan yang sering dipesan adalah Ribs dan Steak bro."

"Gue setiap dua minggu sekali, pasti riding bareng kesini bro, tempatnya enak buat kongkow dan juga nyaman. Cemilan Chicken Wings bisa habis 10 porsi isi 6 bro, soalnya enak bener dan juga harga makanannya terjangkau dengan kita-kita. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 155 ribu, " ujar Alfred Sebastian warga Ciledug Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Stephen
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular