KMI Siapkan KLX150 Untuk Digas Di Enduro, Burtor 2014

Motorplus - Sabtu, 8 November 2014 | 05:50 WIB

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan bikin hot Burtor (Bursa Motor) 2014 yang siap digelar di Senayan, Jakarta, 8-9 November. KMI siap memajang motor-motor andalannya di bursa produk roda dua garapan MOTOR Plus. 

"Rencana yang pasti Burtor kami jadikan pengenalan produk ke pengunjung. Memang, tidak jadwal untuk test ride. Tapi, kami membuka OMR Kawasaki KLX150 di balapan enduro Burtor," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Dept. KMI. 

Yang ikutan enduro kelas OMR KLX150 pun enggak perlu pusing. Enggak perlu bawa motor sendiri KLX150. Tapi, silakan bawa badan dan perlengkapan safety gear. KLX150 sudah disiapkan KMI di trek enduro Burtor. Jadi, peserta tinggal gas.  

jangan lupa nih bro bisa jadi Kawasaki akan bikin memanas betulan di Burtor. Mungkin aja SPG si Ijo akan bikin gairah pengunjung bangkit. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular