Bursa Skubek Gambot Yamaha TMax

Motorplus - Selasa, 4 November 2014 | 19:11 WIB

Yamaha Tmax. Paling besar

Dibanderol Rp185 juta on the road, Yamaha TMax mengombinasikan sisi fun, kemewahan, dan handling motor sport turing. Lampu motor matik premium ini dilengkapi double projector headlamp dan lampu belakang LED dengan model meruncing. Desain Windshield memiliki dua pilihan posisi yang dapat diatur sesuai keinginan pengendara.

Skuter dengan kapasitas mesin 530cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 4 valve, inline twin ini dilengkapi transmisi Fully Automatic CVT. Pada bagian depan suspensi menggunakan fork 43 mm, dan belakang swingarm-single shock. Untuk kaki-kaki menggunakan pelek berdiameter 15 inci dengan ban depan berukuran 120/70 dan belakang 160/60.

“TMax juga dilengkapi sistem pengereman Anti Lock Brack System plus rem tangan. Sistem ini dinilai lebih aman ketika motor berhenti di kontur jalan yang menanjak atau menurun,” kata Mohammad Masykur, Ass GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

Speedometer bernuansa octagon (segi delapan) dengan cahaya merah, serta terdapat multi information display. Ada juga fitur Smart Stand Side Switch, di mana mesin otomatis mati jika posisi standar samping dibuka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular