Bursa Skubek Gambot Benelli Zaffareno 250

Motorplus - Rabu, 5 November 2014 | 06:40 WIB

Zafferano. Manufcture Cina rasa Eropa

Brand Benelli asal Italia, notabene terkenal dengan line up motor sportnya. Namun, akhir-akhir ini membuat beberapa model matic. Di Indonesia, lewat PT Benelli Motor Indonesia (BMI) di Jl. Gunung Sahari No. 43, Jakarta Pusat, skubek besar ini dijual.

Zafferano 250 cc menjadi andalan Benelli untuk skubek gambot. Meski brand asal Italia, tapi enggak dipungkiri kalau untuk skubeknya dibikin di Cina. “Untuk line up skubek dan motor di bawah 600 cc dibikin di Qianjiang, Cina. Tapi, tentunya enggak menghilangkan taste besutan Italia,” bilang Steven Kentjana Putra Dipl-Ing, Director PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Soal harga, Benelli Zafferano 250 cc hanya dibanderol Rp 38,98 juta saja (on the road Jakarta). “Selain cash, bisa lewat leasing lewat Oto Multiartha, CS Finance dan Mandiri. Cicilannya tinggal pilih. Ada 11x, 21x dan 33x!” jelas Edi Triyono, selaku Business and Development PT BMI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular