Komunitas All New Honda CBR250RR Di Beri Kesempatan Emas Oleh AHM Di ARRC Sentul

Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:39 WIB

PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan kesempatan kepada komunitas All New Honda CBR250RR untuk melakukan running lap di ajang balap Asia Road Race Champions (ARRC), Sentul.

ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pecinta All New Honda CBR250RR untuk mencoba kesempurnaan performa motor yang mengusung konsep ‘Total Control’ di sirkuit bertaraf internasional.

Sebanyak dua putaran penuh kesempatan emas yang di berikan AHM kepada komunitas All New Honda CBR250RR ini.

(Baca juga: Pembalap AHRT Akan Tampil All Out Di ARRC Sentul)

Runing lap akan dipimpin oleh pembalap AHRT yang akan berlaga di sirkuit tersebut dengan menggunakan unit Honda RC213V-S.

AHM berkesempatan untuk memberikan pengalam tersendiri bagi para pengunjung dan pencinta balap dengan merasakan produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motor balap yang digunakan untuk balap MotoGP,” bilang General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat kemegahan produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motoGP dan dapat foto bersama produk Honda RCV213V-S. yang berada di booth stand AHM.

Oh iya, Honda juga menampilkan produk apparel dan aksesoris-aksesoris bagi para pencinta balap.

(www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular