Jelang Kejurnas Grasstracck Seri 6 Region 2, Skill Tinggi

Jack - Rabu, 9 Agustus 2017 | 11:12 WIB

Sabtu-Minggu ini(12-13/8) akan digelar kejurnas grasstrack region 2 yang kali ini telah memasuki seri keenam.

Menghadapi kejurnas grasstrack kali ini banyak persiapan yang telah dilakukan oleh tim, pembalap, maupun penyelenggara.

“Kita telah persiapkan sirkuit yang akan di pakai untuk kejurnas ini jauh-jauh hari, harapannya kondisi trek sudah lebih siap,” buka Muflikun selaku penyelenggara dari KMF Racing Organizer.

Kejurnas grasstrack seri 6 ini akan di gelar di sirkuit Babrik, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah.

(BACA JUGA: Nih Ahli Rangka Grasstrack Dari Tasikmalaya)

Sirkuit ini terletak daerah Kopeng dan mempunyai banyak variasi dari trek panjang dan patah-patah.

“Butuh skill dan konsentrasi tinggi karena memang karakter sirkuit teknikal yang tidak bisa mengumbar speed,” beber akbar Toufan yang telah menjajal sirkuit tersebut.

Karena banyak tikungan-tikungan yang memang harus dilibas dengan skill tinggi sehingga di sini tidak hanya bermodalkan motor kenceng.

Skill tinggi bagaimana motor yang bertenaga bisa dihandling dengan teknik bukaan gas tepat dan posisi badan pas saat masuk-keluar tikungan.

“Persaingan pasti nanti akan lebih kompetitif karena semua pembalap punya kans untuk menang,” tutup Akbar Toufan yang saat ini sedang fokus mempersiapkan sang anak untuk menjadi pembalap profesional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Jack
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular