Busi Racing Competition NGK Mulai Diperkenalkan di Indonesia

Eka - Jumat, 18 Agustus 2017 | 05:28 WIB

Akhirnya setelah beberapa bulan lalu PT NGK Busi Indonesia (NBI) memperkenalkan busi racing NGK untuk dipasaran Indonesia, kini mereka mulai menjual part pemantik api di ruang bakar tersebut di Indonesia.

Sebelumnya NBI sendiri belum menjual bebas busi racing itu ke khayalak ramai seiring support selalu diberikan untuk seluruh tim yang didukungnya.

"Saya merasa performa motor saya selalu terbaik dengan menggunakan busi ini, baik itu ketika di Suzuka dalam kondisi cuaca yang dingin ataupun di Sentul dengan cuaca yang panas," ujar Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang disupport PT NBI.

(BACA JUGA :  Jangan Coba Ubah Gap Busi)

"Sejak 4 tahun lalu, kita selalu menggunakan busi NGK. Baik itu untuk balap di dalam negeri ataupun diluar negeri. Termasuk di seri All Japan bersama Gerry," tambah Anggono Iriawan Senior Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor.

Untuk busi racing sendiri, memang butuh development khusus dan berbeda dengan busi untuk kendaraan harian.

"Sebelum membuat busi racing, kami selalu berdasarkan blue print mesin motor itu sendiri. Sehingga, performa terbaik bisa diberikan," tambah Eko Handoko Sales Manager NBI dalam sesi launching busi racing NGK di booth NGK di GIIAS, Serpong, Tangerang (17/8).

"Kami selalu memberikan feedback kepada NGK agar bisa mendapatkan hasil atau performa yang terbaik untuk motor," aku Wahyu Rusmayadi Manajer tim Yamaha Racing Indonesia.

Berdasarkan feedback yang diterima itu akhirnya NGK bisa memberikan support terbaik bagi seluruh tim balap Indonesia yang disupportnya. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Eka
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular