Suzuki GSX-R 150 Menangkan Penghargaan Lagi Kategori Inovasi

Niko Fiandri - Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:49 WIB

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mendapat pengakuan dari masyarakat dalam setiap produk unggulannya.

Suzuki GSX-R 150 mendapat penghargaan dalam Kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System.

“Kami merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan dalam Kategori Inovasi Produk & Teknologi untuk fitur Keyless Ignition System dari produk terbaru kami Suzuki GSX-R 150," ujar Mori Tetsuyuki, Sales & Marketing 2W Assistant to Department Head 2W PT SIS saat menerima penghargaan.

Pengembangan inovasi dan teknologi yang selalu dihadirkan oleh Suzuki didasari dari riset kebiasaan pengguna sepeda motor sehari-hari.

(Baca juga: GSX-R150 Dibuang Maling di Kebon)

Dikombinasikan dengan integritas Suzuki untuk memberikan kemajuan fitur bagi konsumen.

Sehingga sanggup memberikan banyak kemudahan dan keuntungan yang tepat bagi konsumen yang menggunakannya.

Keyless Ignition System merupakan fitur inovatif pertama untuk kelas motor sport 150cc, dimana saat menyalakan motor, pengguna tidak perlu menggunakan kunci konvensional melainkan menggunakan remote.

"Fitur ini merupakan yang pertama dikelasnya untuk meningkatkan kemudahan dan keamanan konsumen. Penghargaan ini juga semakin meneguhkan komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik bagi konsumen setia kami,” Ungkap Mori.

Sistem canggih tersebut bekerja mendeteksi keberadaan kunci remote dalam radius kurang lebih 1 m, ketika remote berada dalam jangkauan, maka tuas Keyless Ignition System baru dapat dioperasikan.

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular