Gathering Komunitas Pencinta Thailook Bekasi

Ryan Tambun - Rabu, 6 September 2017 | 09:32 WIB

Aliran Thailook masih terus berkembang hingga kini.

Modifikasi yang terinspirasi dari gaya modifikasi negeri gajah putih alias Thailand ini mempunyai keunikan tersendiri.

Mulai dari pemilihan baut sampai gaya pelek jari-jari yang terlihat semakin manis dibagian kaki-kaki.

Penggila aliran ini juga terus berkembang di Kota Bekasi.

(BACA JUGA :  Trend Pakai Keranjang Untuk Modifikasi Thai Look)

Nah, beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 3 September pencinta aliran Thailook ini berkumpul.

Bertempat di Grand Wisata, Bekasi dan tepatnya di belakang restaurant Leko Agung Manullang sang pengagas acara tersebut berhasil mengumpulkan setidaknya lebih dari 40 pecinta aliran Thailook.

"Gue awalnya tiap minggu sore rutin kumpul disini, iseng kumpulkan teman yang lain yang gue kenal seputaran Jakarta sampai Karawang dan Citereup dan ternyata respon diterima baik," bangga Lae Agung yang asli bersuku Batak ini.

Semua tipe motor kumpul dan parkir berbaris rapih.

Dengan adanya pecinta aliran Thailook yang datang ke Bekasi ini setidaknya juga memperkenalkan Kota Bekasi yang juga asik menjadi destinasi tempat nongkrong.

"Memang acaranya tidak terlalu formal, namun bila respon baik bukan tidak mungkin kita adakan gathering yang lebih besar lagi," tambah pria berkumis pembesut Honda Supra 100 Thailook ini.

Menurut pria yang menjadi anggota di Honda Wave Indonesia ini berharap perkembangan modifikasi Thailook ini bisa terus berkembang dan bisa memberikan banyak inspirasi bagi modifikator lainnya.

Kalau sobat yang suka aliran Thailook dan ingin menambah teman, doi sangat welcome kok.

Datang saja ke tempat kumpulnya setiap minggu sore di seputaran Grand Wisata, Bekasi tepatnya di belakang restaurant Leko. (www.motorplus-online.com)

Tampilan motor resik

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular