Honda Modif Contest 2017 Seri Jakarta

Dodo - Minggu, 10 September 2017 | 18:55 WIB

Ajang kompetisi kontes motor satu merek, Honda Modif Contest (HMC) 2017, menghampiri ibukota. Bertempat di area ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada Minggu (10/9).

Berbeda dengan kota-kota lain, ciri khas motor warga metropolitan sangat terlihat pada gelaran seri ke-11 tersebut. Terbukti dari 122 kontestan yang turun di 'red carpet'.

"Sekitar 50% ikut di kelas Matic & Cub Stock Bolt-On, yang membuktikan kalau motor Honda untuk harian pun bisa tampil cantik," ujar Adi Wira Saragih, selaku Planning Analysis Division Brand Activation Departemen PT Astra Honda Motor (AHM).

(Baca juga: Moto2 San Marino, Dominique Aegerter Tercepat Di Lintasan Basah)

Selain itu, "Gaya khas dari ibukota tampak pada detail dan finishing. Menampilkan sisi glamour dari karya modifikasi," tambah Aan Fikriyan, koordinator program HMC 2017.

Tak hanya glamour, sektor fungsional juga sangat diperhatikan. Hal tersebut tak lepas dari dukungan main dealer, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). "Setiap keluar varian baru, kami undang builder dan modifikator untuk pengenalan produk. Supaya ketika melakukan modifikasi tidak merusak fitur yang disematkan," tambah Ario, Head of Marketing PT WMS. "Sisi keselamatan berkendara pun tak terkesampingkan."

Glamour dan sesuai misi safety riding PT AHM, yakni #CariAman.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Dodo
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular