Kawasaki Ninja 150R Standar Eye Catching

Wawa - Senin, 25 September 2017 | 07:03 WIB

Ingin tampil menarik dan bisa dipakai harian, Irvan Sugawa beranjak ke bengkel Andri Desain Airbrush, untuk bikin Kawasaki Ninja 150R jadi eye catching.

"Pokoknya enak dipandang mata dan enak dipakai harian," tutur Ivan panggilan akrabnya.

Yuks pelototin kerjaan Andri Design Airbrush dan Bogel Jr yang ngendon di Jl. Hidup Baru, Gang. Q, No. 218, Pademangan, Jakarta Utara.

1. KAKI-KAKI MINIMALIS.

Meraba bagian kaki-kaki, Ivan memilih ban berserta pelek yang minimalis atau serba kecil seperti layaknya modifikasi tema racing pada drag bike.

(BACA JUGA : Dahsyat! Bayar Rp 1 Juta Boyong Ninja RR di BurTor 2017)

"Biar lebih simple aja sih, peleknya ganti jari-jari dengan tromol Kawasaki Kaze yang dibuat bushing untuk pemasangannya," kata Ivan.

2. AKSESORI PEMANIS.

Untuk memantapkan modifikasinya, Ivan juga memilih beberapa variasi sebagai pemanis dan pelengkap modifikasi.

"Pilihannya variasi bolt on yang mudah pemasangan dan cepat. Mulai dari disc brake Wave, kaliper KTC, slang rem PSI + connector, setang Ai-Tech, master rem KTC, gas spontan Domino, segitiga K-Tech dan masih banyak lagi yang lainnya,” bilang pria yang berkerja sebagai security di salah satu perkantoran.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular