Manajemen PT Astra Honda Motor dan Jurnalis Gas Bareng CBR250RR Ke HBD 2017

Ahmad Ridho - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 15:19 WIB

MOTOR Plus-online.com - Rombongan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) dan jurnalis nasional baremg-bareng ngegas ke arena Honda Bikers Day (HBD) 2017 yang digelar di Lanud Gunung Kidul Yogyakarta (14/10).

MOTOR Plus yang termasuk dalam rombongan tersebut bakal ngegas motor sport Honda CBR250RR ke arena HBD.

(BACA JUGA: Parkir di Trotoar Jalan, Club Harley Davidson Menuai Kecaman Netizen)

Perjalanan bakal berawal di Hotel The Wujil, Ungaran. Jawa Tengah dan bakal dilepas oleh para petinggi AHM.

"Manajamen yang hadir diantaranya adalah Toshiyuki Inuma selaku Presdir PT AHM. Lalu ada Marketing Director AHM Shigeto Kimura," ucap Deputy Head Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin yang juga ikut turing bareng.

(BACA JUGA: Race 1 Kejurnas Sport 150 cc, Berstatus Pembalap Pengganti Reynaldi Pradana Bisa Menang)

Turing ini sendiri bakal menempuh jarak sekitar 159 km.

HBD menjadi pesta akbar tahunan yang selalu ditunggu-tunggu pecinta motor Honda dari seluruh Indonesia. Bertajuk “Brotherhood in one adventure”, gelaran rangkaian HBD 2017  dibuka melalui HBD Regional yang telah diselenggarakan di Ngarai Sianok, Bukittinggi (26/8),  Rumah Radakng, Pontianak (9/9),  dan berakhir di Pantai Akarena, Makasar(23/9). Puncaknya, digelar HBD Nasional di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta (14/10). 

(BACA JUGA: Ini Harapan Maverick Vinales Jelang Balap MotoGP Jepang)

"Touring ini menyenangkan dengan beragam rute yang menantang. Konsep Total Control pada All New Honda CBR250RR menyempurnakan kebersamaan jurnalis dan manajemen AHM dalam berkendara bersama menuju puncak pesta bikers, Honda Bikers Day 2017," lanjut Muhib sapaannya.

(BACA JUGA: Stttt... Isyana Sarasvati Hadiri Launching Yamaha Mio S, Ada Apa Nih?)

"Nanti di event HBD ini bakal ada event yang spesial banget yang tidak ada di HBD-HBD sebelumnya di Lanud Gading, tunggu saja," tutupnya.

Wah kira-kira bakal ada apa ya?

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular