Meriah! Ribuan Bikers Serbu Jambore 1 Dekade V-ixion di Bogor

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 22 Oktober 2017 | 08:32 WIB
Istimewa
1 dekade V-ixion

MOTOR Plus-online.com - Yamaha menggelar perayaan bersangkutan dengan usia Yamaha V-ixion yang sudah masuk 1 Dekade.

Karena itu, ribuan bikers serbu Jambore 1 dekade V-ixion yang diselenggarakan di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat (21-22/10).

Serbuan ribuan bikers Yamaha V-ixion se-Jabodetabek terlihat saat turing yang dilakukan oleh pembesut sport 150 cc andalan pabrikan Yamaha di tiga titik yang berbeda.

Titik start turing mulai dari beberapa area yaitu Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

(BACA JUGA :  Yamaha Vixion Club Bandung Rayakan Satu Dekade Di Sabilulungan Soreang)

Istimewa
1 dekade V-ixion
Iring-iringan bikers riding motor V-ixion yang melintas mengubah suasana di weekend ini menjadi lebih meriah dan penuh kehangatan kekeluargaan.

Semangat kekeluargaan itu sesuai dengan keakraban yang diciptakan Yamaha dan komunitas V-ixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade V-ixion ini.

Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif V-ixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike itu hingga 10 tahun usianya di 2017 ini.

Di tahun ini, keluarga V-ixion bertambah setelah Yamaha meluncurkan generasi teranyar, All New V-ixion dan All New V-ixion R, yang juga lahir karena suara konsumen dan komunitas.

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

(BACA JUGASimak! Ini Perbedaan Mesin Yamaha All New V-Ixion dan Yamaha V-Ixion Advance)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular