Mau Tampil Keren, Sambangi PIT MX Spesialis Modifikasi Trail

Ahmad Ridho - Senin, 30 Oktober 2017 | 12:42 WIB
Motorplus/ Rumi

MOTOR Plus-online.com - Bagi brother yang hobi trail adventure se-Indonesia, enggak usah bingung lagi buat modif semplakannya biar tampil keren, pasalnya PIT MX siap layani pesanan brother sesuai selera.

Mulai rangka, part sampai cover set komplit bisa di rakit tim PIT MX yang berlokasi di Jl. Trs. Kopo Cilampeni KM 11 No.86 Bojong Buah Soreang, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Modelpun gak kalah keren dengan motor build up macam KTM, Honda CRF, atau Kawasaki KLX, lagian pengerjaannya juga bisa ditunggu lho alias kilat.

(BACA JUGA: Sadis! Netizen Serang Marc Marquez dengan Komentar Negatif)

Untuk pengerjaan, paling cepat sekitar tiga hari, malahan klien asal luar pulau juga pernah ‘nungguin’ sampe kelar.

“Pernah yang pesan motor datang langsung kesini, malahan dia nginap sambil tiap hari ngontrol pengerjaan pesanannya,” ungkap Pit Prayana sang owner.

Yup, tidak hanya sekali dua kali yang datang dari luar pulau menginap di seputaran bengkelnya dengan alasan agar sekalian kebawa pulang.

(BACA JUGA: Hebat! Karena Pengendara Ojek Online, Artis Cantik Diciduk Polisi Usai Pesan Narkoba)

Pengerjaan bisa dibilang kilat, pasalnya ikhwal part dan lainnya ready stok tuh, lagian PIT MX dibantu beberpa karyawan yang ahli dibidangnya. Ada bro Agus khusus diurusan mesin, bro Diki dan Bro Dian yang gape diurusan setting bodi dan rangka.

Oh ya, tentang harga PIT MX kasih patokan mulai paket Rp.13.5 Jt sampai Rp15,5 jt tergantung model yang dipilih klien. Harga itu belum termasuk ongkos kirim ya bro hehe.

(BACA JUGA: Kocak! Coba Tebak Siapa yang Bonyok Usai Tabrakan Honda Brio vs Vespa)

Daripada penasaran pengen lihat hasilnya mending kepoin tuh IG nya @pitprayana atau mau pesan langsung? Tinggal telepon aja atau WA di 085330575065.

Jl. Trs. Kopo Cilampeni KM 11 No.86

Bojong Buah - Soreang, Bandung Selatan Jawa Barat

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular