Suryanation Motorland 2017, MERANGKUL DAN MENGINSPIRASI BIKERS PULAU DEWATA

Niko Fiandri - Rabu, 1 November 2017 | 10:15 WIB
Advertorial
Pemenang kontes modifikasi Suryanation Motorland 2017 Bali


MOTOR Plus-Online.com - Suryanation Motorland 2017 yang menjadi event kustom kultur terbesar di Indonesia selalu merangkul hangat komunitas dan memberikan inspirasi bikers di setiap gelarannya.

Di tahun ketiganya dan seri tujuh ini, Suryanation Motorland pertama kali digelar di kota Denpasar, Bali (21/10).

Advertorial

Itu, lantaran Pulau Dewata juga bertabur builder berbakat dan kustom enthusiast.

Untuk merangkul komunitas di setiap hajatannya, mereka mengadakan gelaran Suryanation Ride.

“Dalam kegiatan ini, tim kami menyambangi komunitas-komunitas yang ada di sekitar Bali dan Lombok. Tujuannya, untuk merangkul mereka dan mengajak untuk hadir di acara Suryanation Motorland,” bilang Ari Kusumo Wibawo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk.

Advertorial

Tim Suryanation Ride terdiri dari selebritis seperti Bucek Depp dan Edwin Super Bejo, beserta builder seperti Franky Mori (Yasashi Garage) dan Bimo Hendrawan (Bimo Kustom) dan dua pemenang sosmed yaitu I Gede Junia Pranata Saputra serta Bias Qyoniba Annas.

“Biasanya Suryanation Ride tiga hari pra event, di Bali ditambah jadi empat hari (17-20/10),” ungkap Bucek Depp, selaku Road Captain.

Advertorial
BIP di Suryanation Motorland 2017 Bali

Mereka start dari Bandara Lombok International Airport, Pantai Seger Lombok, Sembalun, Senaru, Braringan, Bukit Malimbu, Sengigi, Padang Bai, Lovina, Danau Buyan dan Tamblingan, Singaraja, Goblek, Munduk dan kemudian finish di acara Kopdar bersama komunitas setempat yang diselenggarakan di bilangan Sanur, Bali.

Penulis : Niko Fiandri
Editor : Niko Fiandri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular