Michael Van Der Mark Masih Menggantikan Jonas Folger di MotoGP Valencia

Arseen - Kamis, 2 November 2017 | 19:35 WIB
Motogp.com
Michael Van Der Mark

MOTOR Plus-online.com - Melihat kondisi Jonas Folger pembalap Monster Yamaha Tech3 yang belum pulih betul, tim nya mencarikan pengganti untuk tetap melanjutkan balap di seri terakhir Valencia.

Folger sendiri dikabarkan kondisi fisiknya belum pulih benar, setelah terserang virus Epstein Barr sejak MotoGP Inggris lalu membuatnya harus istirahat total.

Adalah Michael Van Der Mark, yang tidak lain adalah pembalap tim Pata Yamaha WorldSBK.

Bukan yang pertama kalinya, sejak tiga seri sebelumnya termasuk MotoGP Malaysia Michael sudah balap untuk menggantikan Folger.

(Baca juga: Sokbreker Ohlins Sudah Sedia Hampir Seluruh Tipe Motor Produk Global, Salah Satunya Maxi Scooter Series)

“Kami belum mengetahui pasti keadaan Folger, tapi yang jelas tim butuh pengganti dan sudah mendapatkannya sejak tiga seri sebelumnya,” bilang Herve Poncharal bos Tech3.

Di motoGP Sepang kemarin, Michael harus puas berada di posisi 16. Meski begitu dirinya tetap optimis bisa tampil baik di Valencia nanti.

“Bagi pihak luar hasil saya tidak bagus, tapi tertinggal dua detik dari lap tercepat di kondisi kering membuat saya senang, karena ini kali pertamanya saya naik M1,” terangnya lagi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular