Cihuy! Kerjasama Maxx Coffe dan Yamaha Bikin Pengguna Maxi Family Untung Banyak

Ahmad Ridho - Jumat, 3 November 2017 | 17:29 WIB
Motor Plus/Panji
Kerjasama Maxx Coffe dengan Yamaha

MOTOR Plus-online.com - Cihuy..gebrakan baru dimunculkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), mereka mengadakan kerjasama dengan Maxx Coffee dan Yamaha yang hasilnya bikin pengguna Maxi Family untung banyak.

Kerjasama antara Yamaha dan Maxx Coffee, dikumandangkan di cafe Maxx Coffee Cideng yang terlentak di Jl. Cideng Barat No. 70B, Cideng, Jakarta Pusat (3/11).

“Maxx Coffee merupakan cafe yang menyasar pasar premium dengan slogan ‘Taste for Life’.

(BACA JUGA: Tidak Ada Tim Uji Coba Bagi Yamaha Musim MotoGP 2018, Ini Penjelasan Lin Jarvis)

Ini sejalan dengan Yamaha dengan Maxi Family ‘Live in Higher Stage’ yang merupakan line skubek premium yang dimiliki Yamaha.

Dengan kerjasama ini, tentunya banyak benefit yang akan didapatkan oleh pengguna Maxi Family,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Maxi Family yang mendapat keuntungan dari kerjasama antara Yamaha dan Maxx Coffee di
antaranya, pengguna NMAX, XMAX, TMAX dan Aerox 155 VVA.

(BACA JUGA: Masih Tengil, Begini Tampang Valentino Rossi Saat Menang di Sirkuit Sentul)

Keuntungan yang bisa didapat oleh pengguna Maxi Family di 73 outlet Maxx Coffee adalah :

-Welcome Drink; Komplimen ini berlaku bagi 250 orang pertama dengan melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO.*

-Weekend Special Deals; Komplimen ini berlaku setiap hari Sabtu & Minggu yaitu cukup dengan melakukan pembelian 1 minuman ukuran Regular dan anda akan mendapatkan 1 varian makanan dari MAXX COFFEE.*

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular