DAM Kampanyekan #Cari_Aman Saat Berkendara, Banyak Kegiatannya

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 14 November 2017 | 15:39 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) Jawa Barat sepanjang tahun 2017 konsen dan konsisten mengkampanyekan #Cari_Aman saat berkendara kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Diikuti dari semua kalangan alias dari berbagai golongan dan usia. 

Terhitung sejak awal 2017 sampai bulan Oktober sudah mencapai 27.018 orang yang telah mengikuti edukasi dan pelatihan oleh team safety riding DAM.

Yups, kampanye ini bertujuan memberikan teknik dasar mengendalikan motor berikut mematuhi peraturan peraturan lalu lintas secara terus menerus dan konsisten.

"Kampanye #Cari_Aman ini secara terus-menerus dan konsisten ditujukan bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda dan masyarakat umum yang bertujuan memberikan wawasan mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor dengan mematuhi undang-undang lalu lintas beserta etika berkendara yang baik," ungkap Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM.

(BACA JUGAIngat, Fitur Idling Stop System Honda Tidak Aktif Jika Pakai Kick Starter, Ini Alasannya)

Di bulan November 2017 ini lebih dari 300 orang yang menjadi target kegiatan kampanye #Cari_Aman.

Diawali dengan kegiatan Training Safety Riding di PT. Bukit Muria Jaya - Karawang (9/11). Kampanye #Cari_Aman yang bekerja sama dengan Polresta Bandung berlanjut di PT. Tsuzuki Asama - Karawang (11/11).

Selanjutnya pada hari Minggu (12/11), tim safety Riding DAM, menggelar kegiatan bersama karang taruna kecamatan Cinambo – Bandung serta beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Sementara itu, Asep Wawan Hernawan, Instruktur Safety Riding DAM menjelaskan, “Sudah menjadi tradisi edukasi bagi tim safety riding Honda untuk memberikan wawasan teori dan praktek berkendara sepeda motor," ucap Asep. 

"Peserta juga mendapatkan edukasi dalam memprediksi potensi bahaya saat berkendara sepeda motor melalui simulator Honda Riding Trainer (HRT), dengan tujuan membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman dengan selalu melakukan prediksi potensi bahaya,” tambahnya.

Setiap kegiatan Safety Riding DAM selalu membuat kemasan acara yang menarik, DAM berharap dengan adanya kampanye #Cari_Aman ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular