Begini Kata Managernya Jonas Folger Saat Ditanya Kapan Kembali Balap

Arseen - Rabu, 15 November 2017 | 08:30 WIB
gold&goose

MOTOR Plus-online.com - Seri terakhir di Valencia (12/11/17) kemarin selain perayaan Marc Marquez yang didaulat menjadi juara dunia MotoGP 2017, namun di satu sisi ada berita terkait kesehatan Jonas Folger.

Jonas Folger yang tergabung bersama Tech 3 Yamaha ini masih tidak dapat mengikuti balapan di seri pamungkas tersebut.

Dirinya diberitakan mendiagnosis sindrom Gilbert seperti yang diberitakan speedweek.com.

Sebelumnya, mantan manager Jonas Folger yakni Bob Moore mendatangi Jonas Folger.

(Baca juga: Begini Komentar Netizen Saat Valentino Rossi Terjatuh Pada Sesi tes Pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia)

Dirinya mempelajari penyakit apa yang diderita Folger.

Moore yang telah menjabat sebagai Executive Vice President of Motorsport untuk Grup Wasserman Amerika ini pernah menjadi manager Jonas Folger selama hampir dua tahun.

"saya mengunjungi Jonas Folger, hal pertama yang saya tanyakan adalah apakah dia ingin terus berkompetisi di balap motor, dan dia pun menjawab dengan sangat jelas dan jawabannya pun positif, kemudian saya menjelaskan bahwa sekarang pemulihan dan kesehatan memiliki prioritas mutlak dan kami ingin Jonas pulih 100% dan kembali ke MotoGP pada 2018 mendatang" ucap Bob Moore.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular