Hadir dengan Tampilan Model Baru, Kawasaki W175 Menjadi Pelopor Motor Retro di Kelasnya

Ahmad Ridho - Sabtu, 18 November 2017 | 18:44 WIB
Motor Plus/Eka
Launching Kawasaki W175 di Ancol, Jakarta Utara

MOTOR Plus-online.com - Sabtu (18/11/2017), Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis anggota terbaru W Series, Kawasaki W175.

Mengadopsi gaya British naked motorcycles, W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini.

Sebagai alternatif kendaraan komuter sehari-hari dan motor sport yang banyak dijumpai di pasaran, W175 menghadirkan pengalaman spesial dalam berkendara untuk para gentleman dengan mengusung tema Absolute Respect.

(BACA JUGA: Simak! Ini Dia Fitur, Harga dan Spek Mesin Kawasaki Retro W175)

Selain W175, Kawasaki juga merilis ulang Estrella dengan nama Kawasaki W250.

Dengan kehadiran keduanya di Indonesia, Kawasaki W Series semakin memantapkan diri sebagai seri motor retro yang karismatik dan penuh respect.

Sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya, Kawasaki W175 mengangkat kualitas mesin dan performa unggulan.

(BACA JUGA: Resmi, Hari Ini Kawasaki Rilis Model Terbaru Kawasaki W175)

Dengan mesin berkapasitas 177cc single, torsi yang mencapai 6000min-1, engine power hingga 7500min-1, 5-speed transmission, serta engine balancer, W175 menjadikan pengalaman berkendara kamu menjadi nyaman, menyenangkan, dan bebas getaran.

Kawasaki W175 menghadirkan mesin yang simpel, dengan starter elektrik yang mudah dan nyaman.

Tidak hanya itu, kerangka mesin yang kokoh, dan tahan lama semakin memperkuat karakter W175 sebagai motor retro berkelas.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular