'Our Brotherhood Knows No Boundaries', Tema Perayaan Hari Jadi ke-6 CBR Yogyakarta Brotherhood

Ahmad Ridho - Selasa, 21 November 2017 | 16:46 WIB
PT AHM
Potong tumpeng di acara anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood .

MOTOR Plus-online.com - Salah satu komunitas pecinta Honda CBR series di Yogyakarta, CBR Yogyakarta Brotherhood yang dikenal luas sebagai CYBER memperingati hari jadinya ke-6 di GOR Margorejo, Sleman (18/11).

Dengan tema Our Brotherhood Knows No Boundaries, kegiatan ini diikuti tak kurang dari 250 pecinta Honda CBR series dan motor sport secara umum baik yang berasal dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya ataupun beberapa kota di pulau Jawa.

(BACA JUGA: Wuih! Vario Day Kembali Sapa Pecinta Skutik Tanah Air)

“Setelah sempat vakum mengadakan kegiatan untuk eksternal dalam dua tahun terakhir, pada ulang tahun ke-6 ini CYBER berusaha menyatukan kebersamaan antar pengguna motor sport melalui sebuah kegiatan yang kental dengan nuansa persaudaraan sesuai dengan tema yang kami angkat”, ungkap Project Officer 6th Anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood Ryan Akbar Fitriadi.

Mengoptimalkan moment dimana pecinta motor sport berkumpul, CYBER menggandeng tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta untuk memberikan materi mengenai keselamatan berkendara.

(BACA JUGA: Asik! Konsep Bobber Jadi Tema Modifikasi Vokalis Band Ini)

Dalam kesempatan ini, Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal membawakan materi mengenai postur berkendara, teknik pengereman, teknik menikung atau cornering, dan pola-pola bahaya yang berpotensi ditemui di jalan raya.

Agar lebih tepat sasaran, materi yang disampaikan telah disesuaikan dengan karakter audiens dari
komunitas motor sport yang memiliki intensitas berkendara tinggi.

(BACA JUGA: Suara Answer Back System di Honda Scoopy Bisa Diatur, Begini Caranya)

Seremonial ulang tahun CYBER ke-6 ini ditandai dengan porsesi potong tumpeng dimana potongan pertamanya diserahkan oleh project officer 6 th Anniversary CBR Yogyakarta Brotherhood kepada penasehat CYBER.

PT AHM
Di acara ulang tahun ke-6 itu turut digelar program safety riding.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular