Asyik, Lisensi Video Game Official MotoGP Diperpanjang Sampai 2021

Arseen - Kamis, 30 November 2017 | 10:25 WIB
gametransfers.com

MOTOR Plus-online.com - Siapa yang pernah main video game MotoGP?

Nah, bila pernah, sebenarnya video game official tersebut dimiliki oleh Milestone.

Milestone merupakan pengembang video game MotoGP.

Kini, lisensi tersebut diperpanjang hingga 2021.

(Baca juga: Tips 4 Pilihan Jas hujan Untuk Bikers, Jangan Asal Pilih Ya!)

Memperluas kemitraan penting yang dimulai dari 2012 itu mencakup semua platform konsol dan PC.

Setidaknya, Milestone memiliki kontrak hingga Desember 2021.

Jadi, penggemar MotoGP yang suka memainkan game tersebut akan terus diupdate setiap tahunnya.

Perpanjangan juga diumumkan pada saat yang mengasikkan bagi kedua pihak baik dari MotoGP dan Milestone setelah kejuaaan eSport MotoGP yang pertama merayakan musim pertama yang menakjubkan dan final yang mengasikkan di GP Valencia.

(Baca juga: Pakai 'Earphone' Saat Berkendara, Siap-Siap Ditilang)

"kami sangat senang bisa terus bekerja sama dengan Dorna Sport. MotoGP telah menjadi kunci dalam portofolio kami selama beberapa tahun terakhir dan akan terus memainkan peran yang relavan ini dimasa depan"

"Kemitraan dengan Dorna telah terbukti sangat baik dari tahun ke tahun, kami dapat mengembangkan lisensi ini di dunia vide game, mencapai hasil yang solid sampai tahun ini" ucap Luisa Bixio selaku wakil Presiden Milestone.

Pihak Dorna pun berharap video game akan terus berkembang untuk memenuhi keinginan penggemar untuk memainkan game MotoGP.

"Ini adalah berita fantastis bagi MotoGP dan Milestone untuk meilhat kemitraan kami berlanjut selama empat tahun lagi. Setelah bekerja sama sejak tahun 2012, yayasan tersebut kuat untuk memungkinkan kami terus berkembang bahkan dengan kesuksesan luar biasa dari kedua video game dan kejuaraan olahraga pertama, kami yakin masa depan akan terus mendorong batas-batas, seperti yang diharapkan dari MotoGP" sebut Pau Serracata, Managing Director Dorna Sport seperti yang dikutip dari motogp.com.

Yuk, mainkan video gamenya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular