Indonesia CBR Race Day Diserbu 200 Starter, Ini Daftar Pemenangnya

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 5 Desember 2017 | 11:13 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta Asosiasi Honda CBR (AHC), Sabtu (02/12/2017) gelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 di Sentul Internasional Circuit.

Diikuti 200 starter pengguna Honda CBR Series, kegiatan ini mengusung tema “Its Time for Total Control” di dibagi dua kelas yaitu 250 cc dan 150 cc.

Masing–masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas dan pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C.

Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi seperti pada kategori non komunitas, peserta dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time.

Dalam ajang balap komunitas ini pihak penyelenggara sediakan hadiah uang sejumlah Rp 50 juta.

Oh ya, sebelum kelintasan, seluruh peserta mendapatkan pembekalan ilmu balap dari instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin pada sesi coaching clinic.

(BACA JUGATambah Sangar, Honda CBR250RR Ini Dipasangi Body Full Carbon Kevlar)

Rumi
Dikatakan General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM bahwa gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda CBR Series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR Series, sekaligus untuk mengembangkan bakat kegemaran olahraga balap motor dikalangan komunitas.

“Tidak hanya balapan, seluruh bikers dari komunitas Honda CBR Series yang hadir di Sirkuit Sentul, Bogor juga melakukan parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang diikuti oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta,” bilang Lerri Gunawan.

Sementara itu, David Angjaya dari komunitas Honda CBR 250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung salah satu pemenang ICE Day 2017 di kelas Komunitas A 250cc mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk mewadahi para komunitas yang memiliki hobi balap.

“Event ini jadi momentum yang tepat untuk lebih menjalin tali silaturahmi dan sharing pengalaman antar pengguna Honda CBR Series di Jawa Barat dan sekitarnya,” tutup David bikers pengguna Honda CBR asal Bandung.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular